Wow, Anak Buah Kompol Emilda Diduga Garap Pacar Tersangka Curanmor di Ruangan Kanit Provost Polsek Malalayang, Begini Kejadiannya

Wow, Anak Buah Kompol Emilda Diduga Garap Pacar Tersangka Curanmor di Ruangan Kanit Provost Polsek Malalayang, Begini Kejadiannya

Foto ilustrasi


KORANMANADO.CO.ID- Institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali tercoreng menyusul aksi dugaan persetubuhan yang diduga dilakukan oknum anggota Polsek Malalayang, Polres Kota Manado berinisial RP alias Aipda Romel kepada pacar tersangka curanmor AP alias Al berusia 17 tahun.

Dari informasi yang masuk dapur Redaksi KoranManado.co.id menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada awal Mei 2024. Dimana polisi menangka dan menahan lelaki AP alias Al karena terlibat kasus dugaan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Malalayang.

Mengetahui Al ditahan di Polsek Malalayang, sang kekasih lantas datang menjenguk tersangka. Di situlah, gadis cantik berusia 17 tahun ini bertemu Aipda RP.

Setelah beberapa kali pertemuan, oknum pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Polsek Malalayang ini dikabarkan membujuk pacar tersangka curanmor untuk berhubungan badan.

Aksi dugaan persetubuhan antara pacar tersangka curanmor dengan RP dilakukan di ruangan Kanit Provost Polsek Malalayang.

Tak hanya sekali, aksi itu juga diduga kembali dilakukan Aipda Romel dan pacar tersangka curanmor di dalam mobil.

Kapolsek Malalayang Kompol Emilda Sonu ketika dihubungi, Minggu 19 Mei 2024 malam enggan memberikan keterangan lebih mengenai dugaan persetubuhan anak buahnya dengan pacar tersangka curanmor di ruangan Kanit Provost.

"Malam pak. Informasi dari siapa?. Ada namanya pak?. Tanya keluarga pacarnya aja kalau gitu, nanti dikonfirmasi jika dari sumber yang jelas," kata mantan Kapolsek Wenang yang pernah dimutasi ke Bag Ops Polresta Manado karena diduga masalah anggaran. (jenglen)

4 Komentar

  • Sabung Ayam Online

  • anggaran apa sih? anggaran negara atau?dikorupsi atau gimana?

  • salah fokus di kalimat terakhir...masalah anggaran... hmmmmmm

  • Kapolseknya pernah dimutasi karna masalah anggaran? Kok bisa jadi Kapolsek lagi??? Wah wah wah..... Hebat kali Polri kita ini ya

Add Comment