Terima SK Cagub dan Ketua Gerindra Sulut, Youla Lariwa Mantik Ucapkan Selamat Kepada Mayjen (Purn) Yulius Selvanus

Terima SK Cagub dan Ketua Gerindra Sulut, Youla Lariwa Mantik Ucapkan Selamat Kepada Mayjen (Purn) Yulius Selvanus

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, dan Youla Lariwa Mantik, SH.MH.(foto istimewa)


KORANMANADO.CO.ID- Asisten Khusus Menteri Pertahanan di Kementerian Pertahanan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Yulius Selvanus tidak hanya menerima SK calon gubernur, tetapi juga menerima SK Ketua DPD Partai Gerindra Sulut. Kedua SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Ahmad Muzani kepada Yulius Selvanus, Senin (8/7/2024) dan disaksikan oleh mantan Plt Ketua Gerindra Sulut, Ibnu Ari Wibowo Kusumo.


Penyerahan SK Calon Gubernur Sulut ini direspon positif oleh Youla Lariwa Mantik SH.MH. Tokoh masyarakat Sulut sekaligus Pengacara sukses itu menyampaikan selamat kepada Mayjen (Purn) Yulius Selvanus.

"Banyak selamat kepada Bapak Yulius Selvanus yang telah menerima mandat sebagai calon gubernur Sulawesi Utara dari Partai Gerindra," ujar Youla, Senin (8/7/2024).

Youla yakin dibawah kepemimpinan Yulius Selvanus Komaling, Sulut akan menjadi lebih sejahtera dan kuat. Apalagi kata Youla, Pemerintah Provinsi kedepan akan bersinergi dengan Pemerintahan yang dipimpin Presiden Prabowo Subianto.

"Bapak Yulius orang yang rendah hati. Pekerja keras, berpengalaman dan sangat disiplin. Kami sangat yakin, bersama Pak Selvanus Sulawesi Utara akan lebih sejahtera dan kuat," tandas bakal calon Bupati Minahasa yang mengusung slogan "Minahasa Keter" ini.(onal/**)

0 Komentar

Add Comment