Jual Destinasi Wisata di Sulawesi Utara, Olly Dondokambey Temui Istri Presiden Korsel Kim Keon Hee

Jual Destinasi Wisata di Sulawesi Utara, Olly Dondokambey Temui Istri Presiden Korsel Kim Keon Hee

Ibu negara Korsel Kim Keon Hee menerima kunjungan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di istana negara.(foto istimewa)


Korsel, KORANMANADO.CO.ID- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE melakukan promosi pariwisata dan investasi ke Korea Selatan (Korsel) sekaligus betermu ibu negara Kim Keon Hee di istana negara, Minggu (2/06/2024).

Pertemuan itu berlangsung akrab. Olly mengenakan kemeja batik merah didampingi Ketua TP PKK Provinsi Ir Rita Maya Tamuntuan. Sedangkan ibu negara Kim Keon Hee memakai kemeja putih.

"Saya memperkenalkan sekaligus mempromosikan pariwisata di Sulawesi Utara langsung kepada ibu negara Korsel," ujar Olly.

Menurut Gubernur Olly, pertemuan itu mendapat respon positif dari Kim Heon Hee. Ia bahkan kagum dengan Indonesia khususnya Sulawesi Utara.

Gubernur Olly dalam lawatan ke Korsel bersamaan dengan kegiatan MPH PGI. Moment itu menarik perhatian media lokal di sana. Reporter The Korea Herald, Sanjay Kumar berkesempatan mewawancarainya, 30 Mei 2024.

Kesempatan itu digunakan Olly untuk mempromosikan destinasi wisata. Apalagi Sulawesi Utara sangat dekat dengan Korsel dan sudah ada penerbangan langsung Manado-Korsel.(onal/**)

0 Komentar

Add Comment