Hadapi Libur Idul Fitri 1445 H Bank SulutGo Siapkan Dana Rp1 Triliun

Hadapi Libur Idul Fitri 1445 H Bank SulutGo Siapkan Dana Rp1 Triliun

Gedung Kantor Pusat Bank SulutGo


KORANMANADO.CO.ID– Bank SulutGo (BSG) menyiapkan dana Rp1 Triliun untuk menghadapi lonjakan transaksi keuangan nasabah selama libur Idul Fitri 1445 Hijriah. 

“Kami siapkan pelayanan yang optimal kepada nasabah menjelang periode libur Lebaran. Meskipun para nasabah perbankan kini sudah lebih sering bertransaksi secara non tunai, namun kami tetap menyiapkan likuiditas senilai Rp1 triliun untuk antisipasi kebutuhan tunai nasabah,"ujar Revino Pepah, Direktur Utama BSG.

BSG juga menghimbau nasabah untuk memanfaatkan layanan ATM serta mobile banking seperti BSGtouch, BSGqris, dan BSGdirect untuk bertransaksi selama libur Lebaran. Ini memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan dimanapun dan kapanpun. 

Berikut adalah beberapa layanan BSG yang dapat diakses nasabah selama libur Lebaran:

BSGtouch: Layanan mobile banking yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan pembukaan rekening.

BSGqris: Layanan pembayaran menggunakan kode QR yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan BSG.

BSGdirect: Layanan internet banking corporate / Non Perorangan yang memungkinkan nasabah untuk melakukan pengelolaan kas perusahaan secara online dan real-time dimana saja dan kapan saja

Jam Operasional Bank SulutGo:
6 April 2024: Weekend Banking di Mantos 3 masih beroperasional dengan layanan terbatas
8-15 April 2024: Bank Tutup 
16 April 2024: Buka (Jam Layanan Normal)

BSG juga menyediakan layanan Call Center 24 jam di nomor 1500659 dan email: customercare@banksulutgo.co.id untuk membantu nasabah yang membutuhkan informasi atau bantuan selama libur Lebaran.

Bank SulutGo (BSG) adalah Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang didirikan pada tahun 1961. BSG memiliki 1 kantor pusat, 1 kantor wilayah, 26 kantor cabang, 25 kantor cabang pembantu, dan 62 kantor cabang pembantu layanan kas dan 288 ATM yang tersebar di seluruh Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Jakarta, Surabaya, Malang.

BSG berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan yang berkualitas kepada masyarakat di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Jakarta, Surabaya, Malang. (ferry)

Komentar

Add Comment