Wagub Kandouw: Terus Gelorakan Semangat Obor Pembangunan Wahai Anak Muda GMIM!

Wagub Kandouw: Terus Gelorakan Semangat Obor Pembangunan Wahai Anak Muda GMIM!

Wakil Gubernur Steven Kandouw saat menyampaikan sambutan pasa Selebrasi Paskah 2024 Pemuda Sinode GMIM.(foto istimewa)


Minsel,KORANMANADO.CO.ID- Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIM Tahun 2024 di Wilayah Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (1/4/2024) dihadiri ribuan anak muda.

Mereka datang dari Kabupaten Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Kota Tomohon, Kota Bitung, dan Kota Manado. Pdt Djefry Saisab STh menjadi Khadim dalam ibadah selebrasi tersebut.

Nampal Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven O.E Kandouw dan Ketua Komisi Kategorial Pemuda Sinode GMIM, Pnt. Rio A.J. Dondokambey hadir dalam kegiatan tahunan itu.

Wagub Kandouw menyampaikan tentang nilai-nilai Protestan seperti yang diungkapkan Max Webber, seorang ekonom dan sosiolog Jerman. Nilai protestan ini yang juga mempengaruhi kemajuan negara Amerika Serikat. 


"Tongkat estafet ada di pundak serta tangan kalian. Terus gelorakan semangat Obor Pembangunan wahai anak muda GMIM. Pegang terus nilai keadilan, kerja keras dan tidak pernah gentar dalam setiap kondisi apapun,"ucapnya dalam sambutan.

"Tidak ada salahnya kita menerapkan nilai-nilai protestan ini. Mari torang samua adil, torang samua harus memiliki etika protestan yang jadi modal torang samua. Adil, kerja keras, tekad untuk maju," lanjut Kandouw.

Di momentum Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke 98, Steven Kandouw juga mengajak segenap pemuda-pemudi untuk mengisi kehidupan dengan hal-hal yang berguna. 

"Terimakasih untuk sukacita dan keseruannya hari ini kawan - kawanku. Pemuda GMIM - Pemuda Sahabat Petani!,"tandasnya.

Turut hadir Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar, Sekretaris TP PKK Sulawesi Utara, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, pejabat Pemprov Sulut dan tamu undangan serta segenap pemuda-pemudi GMIM.(onal/**)

0 Komentar

Add Comment