Walikota Andrei Angouw Serahkan Sertifikat Tanah kepada Masyarakat Bunaken Kepulauan

Walikota Andrei Angouw Serahkan Sertifikat Tanah kepada Masyarakat Bunaken Kepulauan


KORANMANADO.CO.ID
 -Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado DR Micler C.S Lakat SH, MH menyerahkan langsung Sertifikat Tanah kepada masyarakat di Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Jumat (01/03/24).

Setelah acara pembukaan, disampaikan laporan oleh kepala BPN Manado soal penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat Bunaken yakni untuk 200 KK di Kelurahan Bunaken serta program pendampingan kepada masyarakat untuk peningkatan pendapatan kepada masyarakat pemilik tanah serta program lainnya untuk masyarakat kepada target 400 KK. Juga diharapkan kepada keluarga yang ada untuk program peningkatan pariwisata. Kegiatan sertifikat lainnya kedepan yakni direncanakan di Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken yang sudah disetujui Kementerian ATRBPN.

Walikota Andrei menyampaikan terima kasih kepada BPN atas terselenggaranya pembuatan sertifikat tanah untuk masyarakat di Kelurahan Bunaken. Walikota juga ikut menyampaikan soal fungsi dan manfaat sertifikat ini dan berharap agar masyarakat tidak menjual tanahnya jika tidak terpaksa. Walikota juga mengapresiasi soal pendampingan yang dilakukan pihak BPN kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kesejahteraannya.

“Saya berharap agar sertifikat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras membuat semua ini bisa terlaksana dengan baik,” tandas Walikota Andrei.

Acara selanjutnya adalah penyerahan sertifikat secara simbolis dari Walikota kepada perwakilan masyarakat didampingi Sekkot, Kepala BPN dan Asisten II.

Hadir dalam acara ini Asisten II Atto Bulo S.H, M.M, Drs. Alexander Wowiling M.Si, Camat Bunaken Kepulauan Imanuel Mandak,
S.H, Staf khusus Walikota, Lurah Bunaken dan pejabat teknis lainnya.(ferry)

Komentar

Add Comment