Bintang Radio 2023 Dimulai, Steven Kandouw: Seni Itu Seperti Menyusun Sendi-sendi Kehidupan

Bintang Radio 2023 Dimulai, Steven Kandouw: Seni Itu Seperti Menyusun Sendi-sendi Kehidupan

Wagub Sulut Drs Steven Kandouw resmi membuka Bintang Radio 2023 di Aula Mapalus.(foto istimewa)


KORANMANADO.CO.ID- Bintang Radio Nasional di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) digelar 27 November - 2 Desember 2023 resmi dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Drs Steven O.E Kandouw, Senin (27/11/2023) sore di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Ajang Bintang Radio Tahun ini diikuti 134 peserta hasil seleksi 67 Satuan Kerja (Satker) di seluruh Indonesia. Wagub Kandouw menyambut baik ajang ini. Hal ini kata Wagub Kandouw suatu kehormatan, karena Kota Manado dipilih sebagai tuan rumah ajang yang melegenda dan telah berhasil melahirkan penyanyi-penyanyi hebat di tanah air.

"Bidang seni itu seperti menyusun sendi-sendi kehidupan. Saya sangat apresiasi, karena seni merupakan sarana mempersatukan bangsa dan negara,"ucapnya.

Wagub Kandouw tak lupa memberi support kepad peserta. Disamping itu, ia juga bangga karena banyak anak-anak muda yang ingin terjun ke dunia seni lewat ajang pencarian bakat di Bintang Radio.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi tekad dan ikhtiar dilakukam dengan optimal. Optimalkan bakat yang ada secara seratus persen. Kalau perlu seribu persen, jangan setengah-setengah. Selamat bertanding, semoga menghasilkan juara baru tahun ini,"tandasnya.

Pembukaan Bintang Radio 2023 ini diawali dengan doa oleh Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa, MTh, dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh Kepala LPP RRI Nawir, S.Sos, dan ucapan selamat datang oleh Direktur LPU LPP RRI Yonas Tahuleruw.

Dari informasi yang berhasil dirangkum KoranManado.co.id, babak penyisihan hingga semifinal Bintang Radio 2023 ini akan berlangsung di Aula Mapalus. Sementara untuk grand final akan digelar di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado.(onal/**)

0 Komentar

Add Comment