Puluhan Relawan Ganjar Pranowo di Manado Mulai Mendaftar

Puluhan Relawan Ganjar Pranowo di Manado Mulai Mendaftar

Penyerahan SK kepada Ade Saerang Tim Koordinator Penggalangan Relawan Ganjar Pranowo for Presiden.(foto istimewa)


KORANMANADO.CO.ID- Guna memenangkan calon Presiden RI Ganjar Pranowo di Kota Manado, DPC PDI Perjuangan membentuk Tim Koordinator Penggalangan Relawan. 

Kota Manado menjadi yang pertama membentuk Tim Koordinator Penggalangan Relawan. Acara deklarasi pembentukan Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo for Presiden dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Rike, Kecamatan Wanea, Selasa (23/05/2023).

Tim ini terdiri dari berbagai unsur organisasi sayap partai, seperti Taruna Merah Putih (TMP), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Banteng Muda Indonesia (BMI), Badan Penanggulangan Bencana (Baguna).

Sesuai Surat Keputusan yang ditantangani Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang dan Sekretaris Tonny Rawung dipercayakan kepada Apriano Ade Saerang sebagai Ketua, Zeth Natan sebagai  Sekretaris dan Natanael Pepah sebagai Bendahara.     

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Tonny Rawung mengatakan Tim ini yang akan mengkoordinir para relawan supaya terorganisasi dengan baik untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 yang pemilihannnya 14 Februari 2024 mendatang.                     

Tora sapaan akrabnya juga mengajak para relawan yang telah melakukan pendaftaran agar melakukan kerja-kerja yang terarah untuk pemenangan Ganjar Pranowo.    

“Segera lakukan koordinasi bersama para relawan lainnya. Lakukan kerja yang terarah untuk pemenangan Ganjar Pranowo,”ujar Tora yang juga Caleg PDI Perjuangan DPRD Manado Dapil Singkil Mapanget.
                
Ketua Tim Koordinator Penggalangan Relawan, Apriano Ade Saerang mengatakan, saat ini yang sudah mendaftarkan diri sebagai relawan Ganjar Pranowo mencapai 25 relawan.

“Kita akan tegak lurus memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden. Oleh karena itu, kami sudah menampung pendaftaran para relawan yang saat ini sudan mencapai 25 tim relawan,”ungkap Saerang yang juga Caleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Dapil Manado.

Sementara itu, Sekretaris Tim Koordinator Penggalangan Relawan Zeth Natan, mengatakan, penggalangan relawan nantinya akan buka untuk umum.

“Siapa saja, dari elemen mana saja yang ingin bersinergi, kami terbuka untuk umum," tandasnya, yang diaminkan Bendahara Tim Koordinator  Penggalangan Relawan, Natanael Pepah yang juga Caleg PDI Perjuangan DPRD Manado Dapil Sario Malalayang. (ferry)

Komentar

Add Comment