Dapil Minut 1 Bertabur Bintang, Dondokambey Yakin Abo Raih 1 Kursi DPRD

Dapil Minut 1 Bertabur Bintang, Dondokambey Yakin Abo Raih 1 Kursi DPRD

Agustinus Koba Kalengkongan (kanan) bersama Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong (kiri) dan Bupati Joune Ganda (tengah).(foto istimewa)


KORANMANADO.CO.ID- Tokoh muda Minahasa Utara (Minut) Agustinus Koba Kalengkongan sudah mendaftar di KPU sebagai bakal calon legislatif (Caleg) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Minut 1. 

Langkah politik Sekretaris KNPI Kabupaten Minut ini mendapat apresiasi dan dukungan dari Ketua KNPI Minut, Virgino Dondokambey. Abo sapaan akrab Agustinus Koba Kalengkongan disebut-sebut sebagai calon kuat meraih 1 kursi DPRD di Dapil Minut 1.

Menurut Dondokambey, meski Dapil Minut 1 bertaburan bintang dan dihuni nama-nama mentereng seperti Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Minut, tapi Abo bakal Caleg muda potensial ini layak diperhitungkan. 

"Sekretaris KNPI Minut yang maju dalam pemilu legislatif adalah representasi dari orang muda. Abo sangat tepat terjun dalam dunia politik. Orangnya muda, kreatif, inovatif, visioner, sederhana dan juga bersahahat,” ujar Dondokambey.

“Masyarakat sudah pintar menilai perilaku para Caleg. Nah klau dia (Agustinus Koba Kalengkongan) ini butul-butul tulus bersahabat dan tulus membantu sesama,”tambah Dondokambey.

Maju sebagai bakal Caleg PDI Perjuangan, Agustinus Koba Kalengkongan optimis mendapat tempat di hati masyarakat. Doa dan kerja keras dan tulus diyakini akan dimudahkan dalam membantu juga melayani rakyat.

”Jika Tuhan sudah menghendaki semua jalan akan dimudahkan. Bahkan sesuatu yang mustahil sekalipun bisa menjadi mungkin dan bisa terjadi,”ujarnya.

Abo tak lupa menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang ikut membantunya masuk sebagai bakal Caleg dari PDI Perjuangan. Sebagai kader partai berlambang banteng moncong putih, Abo menyatakan siap memenangkan PDI Perjuangan di pentas demokrasi legislatif.

“Bangga boleh bergabung dengan PDI Perjuangan. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Ketua DPC PDIP Minahasa Utara bapak Denny Kamlon Lolong, S.Sos. Saya sebagai kader partai akan berjuang merebut kepercayaan masyarakat demi membesarkan dan siap memenangkan PDI Perjuangan,"pungkas Agustinus Koba Kalengkongan.(onal/**)


Nama-nama Bacaleg Dapil Minut 1 Airmadidi Kalawat

1. Denny Kamlon Lolong

2. Betsy Sambuaga

3. Novi Paulus

4. Jerry Umboh

5. Denny Wowiling

6. Stella Nona Rimporok

7. Nontje Maramis

8. Agustinus Koba Kalengkongan

0 Komentar

Add Comment