Klinik Mata Mikeda Hadir di Kota Manado, Walikota Andrei Angouw: Kami Bersyukur dan Mensuport

Klinik Mata Mikeda Hadir di Kota Manado, Walikota Andrei Angouw: Kami Bersyukur dan Mensuport

Walikota Manado Andrei Angouw saat meresmikan klinik mata mikeda.(foto istimewa)


KORANMANADO.CO.ID-  Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri acara Grand Opening Klinik Mata di Jalan Sam Ratulangi Manado, Senin (27/02-2023).
Hadir pada acara yang dimeriahkan dengan Barongsai ini yakni pimpinan Owner Klinik Mikeda, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Kota Manado, Camat Sario, Lurah Titiwungen Selatan, para Dokter Klinik Mikeda serta undangan lainnya.

Setelah acara pembukaan dilaporkan soal Klinik Mikeda serta kegiatan acara ini oleh Direktur Klinik Mikeda Manado. Acara ini juga akan dirangkaikan dengan pelaksanakan Baksos Pemeriksaan Gratis mulai hari ini sampai 1 Maret serta Aksi Donor Darah pada tanggal 1 Maret.

Wali Kota Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Klinik Mikeda di Kota Manado. "Sebagai pemerintah kami bersyukur dan mensuport kehadiran Klinik Mikeda Kota Manado," kata Walikota Andrei. Bagi Wali Kota sangat berharap agar Kota Manado menjadi pusat Klinik Mata untuk Sulut dan sekitarnya. 

"Klinik ini biarlah dapat melayani pelayanan Kesehatan masyatakat Kota Manado khususnya Kesehatan Mata dan sangat berharap kehadiran Klinik Mata Mikeda ini dapat meningkatkan PDRB Kota Manado," tambah Walikota Andrei.

Selesai sambutan, Wali Kota Andrei menerima cendra mata dari Klinik Mikeda. Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti serta melakukan peninjauan beberapa ruangan digedung berlantai tiga ini. (ferry)

Tags

    Tidak ada tag untuk berita ini

0 Komentar

Add Comment