Laurin Kalalo-Gerry Pangkey Raih Emas Kategori Free For All Cha-cha Dance Sport Porpov 2022

Laurin Kalalo-Gerry Pangkey Raih Emas Kategori Free For All Cha-cha Dance Sport Porpov 2022

Gerry Pangkey dan Laurin Kalalo atlit dancesport Kota Manado berhasil membawa medali emas dan dua medali perunggu di Porpov XI 2022 Bolmong.(foto istimewa)


Bolmong, KORANMANADO.CO.ID- Atlik Cabang Olahraga (Cabor) Dance Sport Kota Manado, Gerry Pangkey dan Laurin Kalalo berhasil membawa pulang tiga medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XI Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Bolaang Mongondow dan Kotamobagu 14-21 November 2022.

Tiga medali yang berhasil diraih dari 3 kategori yakni Free For All (FFA) Cha-Cha meraih medali emas, kategori Rumba (Couple) dan kategori Solo Cha-cha (Laurin) berhasil meraih medali perunggu.
Laurin mengaku puas dengan hasil yang dicapai. Ia juga mengatakan akan terus berlatih agar bisa berprestasi untuk kejuaraan-kejuaraan berikutnya.

Laurin Maria Kalalo atlet dancesport Kota Manado berhasil meraih medali emas kategori Free For All Cha-cha Dance Sport Porpov 2022.(foto istimewa)

"Puji syukur kepada Tuhan Yesus. Hasil ini menjadi motivasi bagi saya, dan tentu akan terus berlatih untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Manado,"ucapnya kepada KoranManado.co.id, Selasa (22/11/2022)

Laurin tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus KONI Manado, Pemerintah Kota Manado, pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kota Manado, Official dan semua pihak telah ikut membantu hingga ia dan Gerry bisa tampil di Porpov XI 2022.

"Atas nama saya dan Gerry menyampaikan terima kasih kepada Ketua KONI Manado bapak Rio Dondokambey, kepada bapak Walikota Andrei Angouw, kepada bapak Wakil Walikota Richard Sualang, terima kasih banyak kepada Ketua IODI Manado ibu Altje Dondokambey yang telah memberi kesempatan kepada kami berlaga di Porpov XI 2022. Special thank's for official Kak Alexandra Ratu yang setia mendampingi saya, antar ke lokasi pertandingan sampai rela make up, baju semua Kak Alexa yang atur. Pokoknya terbaik,"ucap Laurin.

Seperti diketahui, Porpov XI 2022 sudah ditutup oleh Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven O.E Kandouw, Senin (21/11/2022) di Bolmong. Ajang kali ini, Kota Manado tampil sebagai juara umum sekaligus menjadi tuan rumah pada Porpov XII tahun 2024 mendatang.(onal/*)

0 Komentar

Add Comment