Porpov XI 2022 Berakhir, Steven Kandouw: Terima Kasih Pemerintah dan Masyarakat Bolmong

Porpov XI 2022 Berakhir, Steven Kandouw: Terima Kasih Pemerintah dan Masyarakat Bolmong

Wagub Steven Kandouw menutup pelaksanaan Porpov XI di Bolmong.(foto istimewa)


Bolmong, KORANMANADO.CO.ID- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara (Sulut) di Kabuparen Bolaang Mongondow dan Kotamobagu, 14-21 November 2022 resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven O.E Kandouw di halaman Kantor Bupati Bolmong, Senin (21/11/2022) sore.

"Puji Syukur kepada Tuhan, perhelatan Pekan Olahraga Provinsi XI 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow boleh berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,"ujarnya.

Ketua Umum KONI Sulut ini juga mengatakan, pelaksanaan Porpov XI tahun ini berjalan dengan sukses. Atas nama pribadi dan pemerintah, ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Bolmong yang terus mensuport hingga Porpov XI 2022 boleh berjalan lancar dan aman.

"Secara pribadi saya bisa katakan Pemenang dari Porprov XI tahun ini ialah pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow. Mewakili bapak Gubernur, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow yang sudah mensupport dan mampu menjadi panitia serta penyelenggara yang luar biasa,"ucapnya.

Wagub Kandouw mengatakan, prestasi atlet di Porprov menjadi bagian dari persiapan menghadapi pra kualifiasi PON tahun depan. Porprov menjadi ajang pemanasan sekaligus motivasi bagi semua pembinaan olahraga di Kabupaten Kota.


"Prestasi atlet di Porpov kali ini adalah modal untuk Pra-PON tahun depan. Selamat kepada kontingen Kota Manado yang sudah menjadi juara umum. Sampai bertemu di Porpov XII 2024 di Kota Manado,"tandasnya.

Seperti diketahui, Kota Manado menjadi juara umum setelah berhasil meraih 99 medali emas, 64 perak, dan 67 perunggu. Peringkat kedua kontingen Minahasa Utara dengan 44 medali emas, 50 perak, dan 65 perunggu. Ditempat ketiga, tuan rumah Bolmong 34 medali emas, 26 perak dan 46 perunggu.(onal/*)

0 Komentar

Add Comment