Richard Sualang Lantik Pejabat Eselon 2 Pemkot Manado

Richard Sualang Lantik Pejabat Eselon 2 Pemkot Manado


KORANMANADO.CO.ID – Sejumlah  pejabat setingkat eselon 2 di rolling oleh Walikota Andrei Angouw  dan Richard Sualang. Mereka adalah Sammy Kaawoan (Kadis Sosial), Michael Tandirerung (Kadis Perhubungan), Tonny Mamahit (Kadispora), Meisye Wollah (Kepala Dinas KB) dan Kadis Koperasi dan UKM Sonny Sondakh.

Assisten 1 Setkot Manado Herry Saptono ditugaskan Walikota Manado Andrei Angouw sebagai PLt Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat menggantikan Sammy Kaawoan. Sementara itu, Sammy Kaawoan sebagai Kadis KB, Meisye Wolah sebagai Kadis Pangan dan Michael Tandirerung sebagai Staf Ahli Walikota. Sedangkan Tonny Mamahit sebagai Kadis Koperasi dan UKM.

Pelantikan sejumlah pejabat tersebut dilakukan langsung oleh dr. Richard Sualang di aula BPKSDM kantor walikota Manado, pada Rabu (16/11/2022).
“Selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru dilantik. Selamat bekerja, organisasi yang kalian pimpin harus solid. Benahi, dan tingkatkan kinerja masing-masing,” ujar Wakil Walikota saat memberikan sambutannya.

Turut hadir dalam acara ini adalah sekretaris Kota Manado, Micler Lakat, para pejabat eselon, dan para camat. (ferry)

Tags

    Tidak ada tag untuk berita ini

0 Komentar

Add Comment