Pegawai di RSUD ODSK Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Raya Manado-Tomohon

Pegawai di RSUD ODSK Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Raya Manado-Tomohon

Christian Sampouw, warga Desa Tandengan Satu, Jaga V, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, meregang nyawa setelah tertimpa pohon di jalan raya Manado-Tomohon Desa Pineleng Dua, Jaga VIII, Kecamatan Pineleng. (foto.istimewa)


MANADO, KORANMANADO.CO.ID-
Christian Sampouw, warga Desa Tandengan Satu, Jaga V, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Senin (14/11), sekitar pukul 14.30 Wita, meregang nyawa setelah tertimpa pohon di jalan raya Manado-Tomohon Desa Pineleng Dua, Jaga VIII, Kecamatan Pineleng.

Insiden tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Manado dan Tomohon.

Berdasarkan informasi yang masuk Redaksi Koranmanado.co.id, kejadian naas itu menimpa korban ketika dirinya hendak pulang ke rumah usai menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  ODSK Provinsi Sulut.

Tepat di jalan raya Manado-Tomohon Desa Pineleng Dua, Jaga VIII, Kecamatan Pineleng, tiba-tiba pohon perindang di pinggir jalan, tumbang dan menghantam korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat hitam. Seketika itu juga korban terjatuh ke aspal, sedangkan motornya terlempar hingga jarak lima meter.

Dari informasi pula, korban langsung tewas di tempat. Berdasarkan penuturan Omega Christ Lamia Lengkong, warga Desa Tandengan, Jaga V, dia datang ke lokasi kejadian begitu melibat kejadian yang disiarkan lewat siaran langsung Facebook.

Setibanya di lokasi, saksi langsung memberhentikan kendaraan Grand Max hitam DB 8528 AO yang dikendarai Willy Pitoy, selanjutnya membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara, pegawai Balai Jalan Dinas PU Provinsi Sulut bersama Pemerintah setempat dan pihak kepolisian membersihkan sisa pohon tumbang di jalan raya Manado-Tomohon.

Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Varit Sabaja ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Minahasa,” tandas Kapolsek sembari mengimbau pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, apalagi di situasi hujan seperti ini. (jenglen)

Berita Terkait

0 Komentar

Add Comment