Luley Dive Center Promo Open Trip Bunaken – Malalayang Beach Walk, Boat Tour dan Menyelam

Luley Dive Center Promo Open Trip Bunaken – Malalayang Beach Walk, Boat Tour dan Menyelam


KORANMANADO.CO.ID- Setelah dibukanya Malalayang Beach Walk sebagai destinasi favorit baru di kota Manado, Luley Dive Center membuka trip bagi mereka yang ingin mencoba perjalanan laut dengan boat dari Malalayang Beach Walk ke Bunaken yang dibandrol dengan harga Rp. 250,000 net/ orang sudah termasuk asuransi perjalanan, tiket masuk serta air mineral. 

Selain promo diatas Luley Dive Center juga menyediakan promo yang memungkinkan pengunjung kawasan Malalayang Beach Walk yang ingin merasakan pengalaman keliling area Malalayang Beach Walk dengan boat selama 20-30 menit dan aktivitas ini bisa dinikmati hanya dengan menyisihkan Rp.50,000 net/ orang sudah termasuk boat tour, air mineral dan asuransi. 

Aktivitas lain yang bisa dilakukan bersama Luley Dive Center di kawasan Malalayang Beach Walk adalah olahraga air yaitu Berenang Bersama Nemo. Kegiatan ini sebenarnya condong ke Diving (Menyelam), bedanya adalah Berenang Bersama Nemo dapat dilakukan oleh mereka yang sudah pernah ataupun belum pernah mencoba Diving/ Menyelam sebelumnya, tentunya dengan diawasi oleh PADI Dive Guide yang sudah professional dalam bidangnya. Hanya dengan membayar Rp.250,000,- net/ orang, anda sudah dapat melakukan aktivitas menyelam ini di kawasan Diving spot Malalayang. Harga ini juga sudah termasuk alat diving seperti tangki dan pemberat, tapi belum termasuk wetsuit. 

“Diharapkan promo ini dapat membantu para pengunjung kawasan Malalayang Beach Walk untuk menikmati berbagai aktivitas yang tidak hanya bisa dilakukan di darat tapi juga bisa dilakukan di laut sehingga tidak monoton hanya dengan berswafoto saja, sehingga berada di kawasan ini akan terasa semakin menyenangkan” ujar Ariestra General Manager Grand Luley Manado dan Luley Dive Center. (ferry)

Tags

    Tidak ada tag untuk berita ini

0 Komentar

Add Comment